Saturday, December 1, 2012

SUARA ONLINE

SUARA ONLINE | SUARA BISNIS

Ada banyak suara yang kita dengar dan membacanya dengan seksama akan kebenaran informasi tentang suara online mengenai manfaat bisnis dunia online. Benarkah suara online yang menyampaikan berita bisnis online atau suara bisnis ini memiliki kebenaran yang dapat dipercaya.

Yang pasti dalam menerima informasi seperti ini harus dilihat dari mana asal sumber informasi itu bermula.  Contoh mudahnya adalah tentang informasi kontes seo blog, informasi ini benar dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya karena bersumber langsung dari perusahaan penyelenggara dengan identitas lengkap mulai dari nama badan usaha, alamat, jasa atau produk yang dikelolah. Contoh seperti COMMONWEALTH LIFE PERUSAHAAN ASURANSI JIWA TERBAIK INDONESIA adalah perusahaan  tentang asuransi jiwa yang memberi informasi kepada para blogger untuk ikut kontes seo blog 2012.

Suara Online lain yang dijadikan suara bisnis adalah penyebaran informasi untuk mengajak siapapun yang berminat untuk mengikuti kegiatan pelatihan bisnis online melalui tutorial online. Kita tentu tidak harus percaya begitu saja karena dalam hal ini secara umum ditawarkan secara gratis. Namun apabila ingin mendapatkan pembelajaran lebih mendalam dengan penawaran akan mendapatkan komisi sebagai penghasilan tambahan dalam beronline ditawarkan untuk upgrade menjadi member premium atau member berbayar. Hal ini juga perlu kita cermati dan pahami dengan bijak jangan sampai kita terlena karena bujuk rayu yang menggiurkan.

Pengalaman adalah guru yang paling bijak dan kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Saya tidak menyarankan kepada siapapun namun saya memiliki pengalaman yang bagus dari member gratisan hingga menjadi member premium. Pengalaman ini saya dapatkan ketika saya ingin memanfaatkan dan menambah ilmu yang sudah saya miliki tentang dunia online dan manfaatnya. Meski melalui perjalanan panjang dan akhirnya memutuskan untuk gabung menjadi premium member di PELATIHAN BISNIS ONLINE.

Dan untuk selanjutnya tentang bagaimana menyikapi informasi suara online tentang suara bisnis online yang memang kebetulan kita mencarinya untuk mengambil manfaat didalamnya adalah sepenuhnya menjadi keputusan kita sendiri.




Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



0 komentar: